Latest News

Jumat, 30 Mei 2014

arsitek dan kontraktor di denpasar bali

Kami Bali Best Property yang bergerak di bidang Property, Jasa Arsitek di Bali dan jasa Kontraktor di Bali / Pemborong di Bali, melayani jasa pembuatan konsep desain arsitektur, gambar kerja, gambar 3D (3 dimensi) eksterior maupun interior, gambar IMB, pengurusan IMB, serta desain interior. Selain jasa arsitektur kami juga menyediakan jasa di bidang kontraktor / pemborong dengan tenaga professional.

Menjanjikan bangunan Anda dibangun tepat waktu dengan kualitas yang bisa dipertanggungjawabkan. Dengan harga yang juga bersaing. Jadi, bangun rumah, villa, kantor, ruko, dan lain-lain serahkan saja kepada Bali Best Property.

Kami berikan harga terbaik untuk anda yang ingin membangun rumah minimalis, nyaman dan sederhana, khususnya di Bali. Pembangunan rumah Minimalis Modern dengan Gaya berarsitektur minimalis di Bali yang sepertinya sudah menjadi tren masyarakat, bukan hanya masyarakat perkotaan saja, juga ke penjuru daerah lainnya. Masyarakat seakan mulai banyak membangun rumahnya dengan gaya minimalis ini. Kecenderungan tersebut di respon dengan baik oleh para pengembangan sehingga rumah yang di tawarkan sudah banyak yang mengadopsi konsep rumah minimalis ini. Bagi anda yang ingin membangun rumah minimalis idaman khususnya di BALI. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga yang relatif murah dan bahan yang berkualitas.

Kami berikan harga terbaik dengan kualitas terbaik pula. Segera hubungi kami, konsultasi gratis, Contact Person 082146457926 PIN BB : 7CEC3076

http://harga-jasa.blogspot.com/ - Situs penyedia informasi Informasi harga jasa cleaning service, pengetikan, sablon, kaos, powder coating, pengiriman, motor, desain interior, pengecatan, dan masih banyak lagi,
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to Top